• Jasa Pembuatan Sertifikat Halal di Jakarta

    Jasa Pembuatan Sertifikat Halal di Jakarta




    Jasa Pembuatan Sertifikat Halal di Jakarta menjadi salah satu layanan yang Bintang Solusi Utama tawarkan untuk membantu para pengusaha di Jakarta yang ingin mencantumkan label Halal pada produk yang dimiliki.

    Seperti yang Anda tahu, Sertifikat Halal dari MUI menjadi syarat wajib bagi perusahaan yang ingin produknya dincatumi label halal.

    Hal ini berdasarkan peraturan pemerintah nomor 39 tahun 2021, yakni tentang penyelenggaraan bidang jaminan produk halal. Sehingga label halal tidak bisa sembarang saja dicantumkan pada suatu kemasan.

    Sudahkah perusahaan Anda memiliki sertifikat halal? Jika belum, sebaiknya Anda mengurusnya segera dengan menggunakan layanan jasa pembuatan sertifikat Halal di Jakarta milik Bintang Solusi Utama.

    Jasa Pembuatan Sertifikat Halal di Jakarta


    Jasa Pembuatan Sertifikat Halal di Jakarta


    PT. Bintang Solusi Utama menawarkan bantuan jasa pembuatan sertifikat Halal di Jakarta dengan cara mendampingi perusahaan Anda dari awal hingga selesai mendapatkan sertifikat Halal tersebut.

    Sertifikat Halal yang didapat memiliki fungsi agar produk yang perusahaan Anda miliki dapat mencantumkan Halal.

    Di tengah persaingan yang sengit ini, label halal bisa menjadi salah satu faktor penentu kemenangan produk Anda atas produk yang dimiliki kompetitor. 

    Bayangkan bila produk kompetitor Anda belum memiliki label Halal dan produk Anda sudah memilikinya. 

    Pastilah produk Anda yang akan menang karena dinilai lebih terpercaya efek tercantumnya label Halal pada kemasan.

    Karena itulah, selain membuktikan bahwa produk yang Anda miliki memang berkualitas, aman dan terpercaya. Label Halal juga bermanfaat untuk memenangkan persaingan atas competitor Anda.

    Jika ada kesempatan, maka kami menyarankan Anda untuk mendapatkan sertifikat Halal dengan jasa sertifikasi Halal di Jakarta milik PT. Bintang Solusi Utama.

    Seberapa Penting Sertifikat Halal Tersebut?


    Seberapa Penting Sertifikat Halal


    Berdasarkan data dari databoks katadata yang menunjukan laporan dari BPS (Badan Pusat Statistik) tahun 2021 menunjukan bahwa DKI Jakarta memiliki mayoritas penduduk beragama ISLAM sebanyak 9,42 juta.

    Itu artinya dengan mendapatkan sertifikat halal, perusahaan Anda dapat mencantumkan label halal sehingga memberikan rasa aman terhadap konsumen produk Anda.

    Akan sangat disayangkan jika Anda mengabaikan rasa kenyamanan 9 juta lebih penduduk yang beragam ISLAM terhadap produk Anda.

    Hal ini yang menurut kami, penting sekali bagi perusahaan yang memiliki produk untuk memiliki sertifikat halal dengan memanfaatkan bantuan jasa pembuatan sertifikat Halal di Jakarta milik PT. Bintang Solusi Utama.

    Produk Apa Saja yang Bisa Mendapatkan Label Halal?


    Produk Apa Saja yang Bisa Mendapatkan Label Halal


    Sertifikasi Halal diberikan oleh LPPOM (Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan, dan Kosmetika) MUI untuk macam-macam produk seperti makanan, obat-obatan, kosmetik, serta jasa. Adapun untuk jasa contohnya itu seperti rumah potong hewan.

    Jika produk Anda termasuk di dalamnya, maka segera hubungi PT. Bintang Solusi Utama untuk mendapatkan bantuan pendampingan dengan layanan jasa pembuatan sertifikat Halal di Jakarta.

    Apalagi ada UU JPH (Undang – Undang Jaminan Produk Halal) yang telah disahkan oleh Dewan Perwakilan Rakyat, yakni Undang – Undang nomor 33 Tahun 2014. 

    Berdasarkan undang – undang tersebut konsumen berhak mendapatkan perlindungan, kenyamanan, keamanan, keselamatan serta kepastian dalam hal mengkonsumsi maupun menggunakan produk yang halal.

    Undang – Undang tersebut mewajibkan agar produk yang beredar dan diperdagangkan untuk wilayah seluruh Indonesia wajib bersertifikat Halal.

    Bagaimana Cara Mendapatkan Sertifikat Halal?


    Bagaimana Cara Mendapatkan Sertifikat Halal


    Untuk mendapatkan sertifikat halal dibutuhkan beberapa persyaratan beserta proses dan prosedur yang ketat. Dinamisnya regulasi menjadi tantangan tersendiri untuk mendapatkan sertifikat halal ini.

    Karena itulah jika perusahaan yang Anda miliki ingin mendapatkan sertifikat halal dengan mudah dan cepat, maka kami sarankan untuk menggunakan bantuan jasa pembuatan sertifikat Halal di Jakarta milik PT. Bintang Solusi Utama.

    Layanan jasa pembuatan sertifikat halal yang PT. Bintang Solusi Utama hadirkan tidak hanya di walayah Jakarta saja. 

    Jika Anda berada di luar kota dan membutuhkan bantuan pendampingan agar perusahaan yang Anda miliki mendapatkan sertifikat halal, kami juga siap membantu.

    Bahkan kami tidak hanya menyediakan jasa pembuatan maupun pendampingan sertifikat halal saja, tapi juga menyediakan jasa lainnya seperti konsultan iso 37001 atau sistem manajemen anti penyuapan (SMAP).

    Jadi jika Anda membutuhkan jasa iso 37001 agar perusahaan yang Anda jalankan terminimalisir dari tindakan suap menyuap, maka bisa juga menghubungi kami PT. Bintang Solusi Utama.

    Bila ingin berkonsultasi ataupun bertanya-tanya terlebih dahulu juga bisa. Silahkan hubungi customer service PT. Bintang Solusi Utama via Whatsapp.

    Kesimpulan


    Jasa Pembuatan Sertifikat Halal


    Sertifikat Halal teramat penting untuk Anda yang memiliki produk untuk dikonsumsi oleh konsumen, misalnya seperti makanan, minuman, obat-obatan, dan kosmetik.

    Pertimbangannya adalah jumlah penduduk beragama Islam sangat mayoritas dan juga peraturan undang-undang berlaku mewajibkan perusahaan Anda harus memiliki sertifikat halal.

    Tidak ada ruginya mendapatkan sertifikat halal. dengan mendapatkan sertifikat halal, maka perusahaan Anda berhak untuk mencantumkan label halal pada kemasan produk Anda.

    Keuntungannya adalah produk Anda jadi lebih dipercaya dan mudah bersaing dengan kompetitor.

    Kenapa Harus Menggunakan Jasa Pembuatan Sertifikat Halal PT. Bintang Solusi Utama


    Kenapa Harus Menggunakan Jasa Pembuatan Sertifikat Halal


    Karena PT. Bintang Solusi Utama telah banyak menangani berbagai macam perusahaan yang membutuhkan sertifikat halal dan berhasil membuat mereka mendapatkannya melalui proses pendampingan.

    Kelebihan yang PT. Bintang Solusi Utama miliki adalah sebagai berikut :

    1. Pelayanan yang Profesional


    Dengan pengalaman menangani berbagai perusahaan sebelumnya, maka tim kami akan bekerja secara professional dan bertanggung jawab hingga sertifikat halal yang Anda butuhkan berhasil didapatkan.

    2. Proses Cepat dan Mudah


    Kepuasan Anda adalah hal yang utama bagi kami. Jika Anda ingin memiliki sertifikat Halal, maka tim kami akan berusaha membantu Anda dengan proses yang cepat dan mudah.

    3. Memiliki Ahli yang Berpengalaman


    Tenaga ahli yang berpengalaman di bidangnya akan membuat semua prosesnya menjadi lebih mudah.


    4. Tim Responsif


    Bergerak dengan cepat dan tidak menunda-nunda adalah salah satu kelebihan tim kami. Dengan bergerak responsif, maka bantuan yang bisa Anda dapatkan akan maksimal.

    5. Adanya Pendampingan


    Jika memang perusahaan Anda membutuhkan pendampingan agar lulus dan mendapatkan sertifikasi Halal, maka tim kami siap mendampingi Anda dari awal hingga akhir.

    Berapa Harga Jasa Pembuatan Sertifikat Halal di Jakarta?


    Berapa Harga Jasa Pembuatan Sertifikat Halal


    Berapa biaya yang harus Anda keluarkan untuk menggunakan jasa pembuatan sertifikat di Jakarta milik Bintang Solusi Utama? Silahkan klik Whatsapp di bawah untuk bertanya rincian biaya.

    Cara Pesan Jasa Pembuatan Sertifikat Halal di Jakarta


    Cara Pesan Jasa Pembuatan Sertifikat Halal


    Jika Anda berminat untuk mendapatkan sertifikasi Halal dengan cepat dan mudah, segera hubungi PT. Bintang Solusi Utama.

    Silahkan konsultasikan kebutuhan yang Anda miliki. Jika Anda membutuhkan bantuan sertifikasi lainnya juga kami dapat membantunya.

    Untuk menghubungi tim kami, silahkan klik tombol Whatsapp di bawah ini :




    Baca Juga

    Related Posts

  • Whatsapp-Button