• Jasa Sertifikasi ISO Anti Penyuapan Jakarta

    Jasa Sertifikasi ISO Anti Penyuapan 

    Jasa Sertifikasi ISO Anti Penyuapan Jakarta atau biasa dikenal juga dengan ISO 37001:2016 kini menjadi salah satu layanan yang menjadi perhatian bersama untuk para pemilik organisasi atau perusahaan.

    Standar Internasional yang dikeluarkan pada tahun 2016 ini harus diaplikasikan pada suatu perusahaan atau organisasi agar terhindar dari praktik kecurangan seperti korupsi atau tindakan suap menyuap.

    Jika tindakan kecurangan seperti yang dimaksud dibiarkan saja, maka efeknya dapat merugikan banyak pihak.

    Untuk itulah dibutuhkan tindakan dan upaya pencegahan. Salah satu yang terbukti efektif adalah dengan menerapkan ISO Anti Penyuapan atau Sistem manajemen anti penyuapan iso 37001.

    Jasa Sertifikasi ISO Anti Penyuapan Jakarta


    Jasa Sertifikasi ISO Anti Penyuapan


    Karena dampak yang dihasilkan dari kegiatan suap menyuap tersebut bisa besar dan melibatkan banyak pihak, maka memang sewajarnya bila pemerintah mewajibkan setiap organisasi untuk memiliki standar atau suatu sitem yang dapat mengatasinya.

    PT. Bintang Solusi Utama menawarkan jasa konsultan dan pelatihan serta pendampingan untuk membantu para perusahaan di seluruh Indonesia mendapatkan sertifikasi ISO anti penyuapan tersebut.

    Layanan ini cocok untuk Anda yang bingung dan tidak tahu harus memulai dari mana untuk mendapatkan sertifikasi SMAP.

    Dengan bantuan para ahli di bidangnya, tim Bintang Solusi Utama nantinya akan mendampingi oraganisasi atau perusahaan Anda mulai dari awal hingga selesai mendapatkan sertifikasi ISO anti penyuapan atau ISO 37001:2016 tersebut.

    Tim kami tidak hanya melayani jasa sertifikasi ISO anti penyuapan di Jakarta saja, jika memang Anda berada di luar Jakarta dan membutuhkan bantuan, tim kami juga siap membantu.

    Silahkan hubungi tim kami untuk meminta bantuan mengenai ISO anti penyuapan.

    Kenapa ISO Anti Penyuapan Begitu Penting untuk Perusahaan Anda


    Kenapa ISO Anti Penyuapan Begitu Penting untuk Perusahaan Anda


    Berdasarkan KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia), Suap / Penyuap / Menyuap artinya menyodorkan atau memasukkan makanan ke dalam mulut. 

    Namun berdasarkan KBBI juga, kata Suap / Menyuap juga memiliki makna kiasan yakni memberi uang sogok, menyogok, memberi uang.

    Sumber : https://kbbi.web.id/suap

    Bisa disimpulkan suap menyuap artinya adalah sebuah tindakan yang dilakukan oleh oknum tertentu dengan cara memberikan atau menerima uang untuk suatu kepentingan tertentu dengan tujan memudahkan atau melancarkan sesuatu.

    Sebagai contoh, seandainya ada beberapa hal yang seharusnya tidak boleh dilakukan di dalam perusahaan Anda karena berdampak buruk, namun karena ada tindakan suap menyuap ini; pada akhirnya hal tersebut jadi diperbolehkan.

    Bisa Anda lihat, dampak buruk yang sudah diketahui dan harusnya dapat terhindari malah akhirnya bisa datang menghampiri kapan saja.

    Jika sudah terlanjur terjadi, maka hanya masalah waktu sampai dampaknya dirasakan oleh berbagai pihak.

    Sehingga ISO Anti Penyuapan atau Sistem Manajemen Anti Penyuapan memang benar-benar dibutuhkan bila sebuah organisasi ingin berjalan dengan sehat jangka panjang.

    Bila sistem anti penyuapan tidak diaplikasikan pada perusahaan terutama pada sebuah perusahaan yang sudah besar, hal ini bisa menjadi bom waktu.

    Untuk menghindari hal tersebut, maka kami menyarankan Anda untuk menggunakan jasa sertifikasi ISO Anti Penyuapan milik PT. Bintang Solusi Utama.

    Siapa Saja yang Membutuhkan Jasa Sertifikasi ISO Anti Penyuapan Jakarta


    Siapa Saja yang Membutuhkan Jasa Sertifikasi ISO Anti Penyuapan


    Setiap organisasi atau perusahaan yang menginginkan perusahaannya berjalan dengan sehat, maka wajib menerapkan panduan yang ada pada ISO 37001:2016.

    Hal ini tidak terbatas pada ukuran suatu organisasi. Baik itu perusahaan besar atau kecil bisa mendapatkan sertifikasi ISO 37001:2016 dan menerapkan pada perusahaannya.

    Adapun beberapa sektor bisnis yang penting sekali mendapatkan sertifikasi beserta menerapkannya adalah beberapa sektor berikut ini :

    1. Perusahaan yang sering mengadakan jasa dan barang
    2. Usaha yang bergerak di bidang penerimaan negara
    3. Badan Usaha Milik Negara (BUMN)
    4. Perusahaan Infrastruktur
    5. Perusahaan Migas
    6. Perusahaan yang bergerak di bidang Tata Niaga
    7. Perusahaan yang bergerak di bidang sektor privat

    Sampai sini sudah paham kan begitu pentingnya ISO Anti Penyuapan ini diberlakukan pada suatu perusahaan.

    Jika ingin menjadikan organisasi atau perusahaan yang Anda miliki saat ini mendapatkan sertifikasi ISO 37001:2016 atau SMAP, segera hubungi kami PT. Bintang Solusi Utama untuk mendapatkan bantuan.

    Bagaimana Cara Mendapatkan Sertifikasi ISO Anti Penyuapan


    Bagaimana Cara Mendapatkan Sertifikasi ISO Anti Penyuapan


    Untuk mendapatkan sertifikasi ISO Anti Penyuapan, Anda harus memenuhi beberapa persyaratan juga mengikuti prosedur-prosedur yang sudah ditetapkan.

    Jika Anda tidak paham dan tidak tahu apa saja persyaratan dan bagaimana melewati prosedur-prosedur yang sudah ditetapkan tersebut, maka PT. Bintang Solusi Utama menawarkan bantuan jasa konsultan untuk membantu Anda.

    Tidak hanya dapat melakukan Training ISO 37001:2016 atau pelatihan terhadap perusahaan Anda. 

    Jika memang dibutuhkan pendampingan agar perusahaan Anda bisa mendapatkan sertifikasi ISO Anti Penyuapan, maka tim kami akan mendampingi perusahaan Anda dari awal sampai selesai.

    Kenapa Harus Menggunakan Jasa Sertifikasi ISO Anti Penyuapan Jakarta milik PT. Bintang Solusi Utama


    Kenapa Harus Menggunakan Jasa Sertifikasi ISO Anti Penyuapan Jakarta milik PT. Bintang Solusi Utama


    Tidak semua perusahaan Konsultan ISO 37001 dapat mendampingi Anda dari awal hingga selesai mendapatkan sertifikasi ISO Anti Penyuapan atau ISO 37001:2016. 

    Karena itulah, jika Anda tidak memastikannya dengan benar, bisa-bisa sertifikasi ISO 37001:2016 yang Anda harapkan tidak kunjung perusahaan Anda dapatkan.

    Namun PT. Bintang Solusi Utama telah banyak menangani berbagai macam perusahaan dan membantu mereka mulai dari awal hingga akhir dan berhujung dengan kepuasan karena perusahaan mereka akhirnya mendapatkan sertifikasi ISO.

    Bahkan beberapa di antaranya, perusahaan yang kami bantu juga sampai mendapatkan Rekor MURI. 

    Jadi jika perusahaan Anda ingin mendapatkan sertifikasi ISO atau lebih spesifiknya adalah sertifikasi ISO 37001:2016, maka serahkan saja pada ahlinya PT. Bintang Solusi Utama.

    Adapun beberapa kelebihan lain yang perusahaan kami miliki adalah sebagai berikut ini :

    1. Proses Mudah dan Cepat

    Dengan pengalaman yang perusahaan kami miliki, maka proses untuk mendapatkan sertifikasi ini kini bisa Anda ikuti dan jalani dengan proses yang mudah dan cepat.

    2. Pelayanan yang Profesional

    Kepuasan Anda adalah hal yang utama bagi kami. Karena itulah kami akan berusaha semaksimal mungkin membantu permasalahan Anda hingga tuntas.

    3. Tim Responsif

    Kami tidak suka menunda-menunda. Jika Anda membutuhkan bantuan kami, maka tim kami akan sebisa mungkin responsif menanggapi apa yang menjadi kebutuhan Anda terkait sertifikasi ISO.

    4. Memiliki Ahli yang Berpengalaman

    Kami dapat melakukannya dengan mudah dan cepat karena PT Bintang Solusi Utama memiliki tenaga ahli yang berpengalaman di bidangnya. Sehingga berdasarkan pengalaman yang ada, mereka akan membanntu Anda.

    5. Dapat Mendampingi Perusahaan

    Jika memang perusahaan Anda membutuhkan pendampingan agar lulus dan mendapatkan sertifikasi ISO, maki tim kami juga siap mendampingi dari awal hingga akhir.

    Cara Pesan Jasa Sertifikasi ISO Anti Penyuapan Jakarta


    Cara Pesan Jasa Sertifikasi ISO Anti Penyuapan


    Jika Anda berminat untuk mendapatkan sertifikasi ISO anti penyuapan atau ISO 37001:2016 dengan cepat dan mudah, segera hubungi tim Bintang Solusi Utama.

    Silahkan konsultasikan kebutuhan yang Anda miliki. Jika Anda membutuhkan bantuan tentang Biaya Sertifikasi ISO 37001 lainnya juga kami dapat membantunya.

    Untuk menghubungi tim kami, silahkan klik tombol Whatsapp di bawah ini :



    Baca Juga

    Related Posts

  • Whatsapp-Button