• Training ISO 31000 & Konsultasi ISO 31000 untuk Mengurangi Resiko Perusahaan

    Training ISO 31000


    Training ISO 31000 adalah pelatihan untuk standar internasional untuk manajemen risiko. 


    Apa itu manajemen risiko? 


    Dengan memberi tambahan asas dan pedoman komprehensif, standar ini menolong organisasi dalam pemikiran risiko dan penilaian risiko. 


    Apakah Anda bekerja pada perusahaan publik, swasta atau masyarakat, Anda dapat beroleh keuntungan berasal dari ISO 31000


    Karena berlaku untuk kebanyakan kesibukan bisnis juga perencanaan, operasi manajemen dan proses komunikasi. 


    Sementara semua organisasi mengelola risiko sampai batas tertentu. 


    Panduan praktik terbaik standar internasional ini akan melalui pengembangan untuk melakukan perbaikan teknik pengelolaan dan menegaskan keselamatan dan keamanan pada tempat kerja setiap saat. Kami juga menyebutnya  manajemen risiko perusahaan ini. 


    Syarat ISO 31000 dalam penerapan manajemen risiko, sebagai tersebut :


    1. Risiko yang akan perusahaan kelola dapat menciptakan dan melindungi nilai yang berkontribusi untuk pencapaian objektif dan perbaikan organisasi.
    2. Manajemen risiko adalah bagian yang terintegrasi bersama keseluruhan proses dalam organisasi dan menjadi bagian berasal dari tanggung jawab manajemen.
    3. Berasal dari proses pengambilan ketetapan lewat peranannya dalam menambahkan pilihan kepada pengambil keputusan.
    4. Secara fleksibel dapat memperhitungkan ketidakpastian dan sifat ketidakpastian itu, serta berusaha dalam mengurangi ketidakpastian tiap-tiap aktivitasnya dalam meyakinkan pencapaian objektif  organisasi.
    5. Merupakan suatu yang sistematis, terstruktur, dan pas selagi agar dapat berkontribusi secara efektif dan secara berkesinambungan dapat menghasilkan suatu hal yang diperbandingkan dan diandalkan.
    6. Manajemen risiko berdasarkan ketersediaan Info yang paling baik seperti data historis, pengalaman, umpan balik pemangku kepentingan, observasi, perkiraan ke depan dan pertimbangan para ahli.
    7. Memerlukan adaptasi cocok bersama konteks eksternal dan internal organisasi dan profil risiko organisasi.
    8. Memperhitungkan aspek manusia dan budayanya yang merupakan kemampuan, persepsi dan hasrat individu eksternal maupun internal berasal dari suatu organisasi yang dapat menopang pencapaian objektif.
    9. Manajemen risiko adalah transparan dan inklusif melibatkan seluruh pemangku keperluan terutama pengambil ketetapan dalam menentukan beberapa syarat risiko.
    10. Manajemen risiko adalah dinamis, iterative, dan responsive terhadap perubahan, eksternal dan  internal.
    11. Menambahkan layanan perbaikan berkesinambungan organisasi melalui pengukuran yang berasal dari tingkat kematangan manajemen risikonya.


    ISO 31000 dapat diterapkan “kepada perusahaan publik, swasta atau komunitas, asosiasi, kelompok atau individu manapun.”


    ISO 31000 bukanlah standar dimana organisasi dapat berupaya untuk mendapatkan sertifikasi. 

    Organisasi juga dapat memperbandingkan praktik manajemen risiko mereka bersama dengan patokan yang sudah memiliki standar secara internasional yang mengimbuhkan komitmen yang baik untuk manajemen yang efektif. 

    Panduan ISO 73 meyakinkan bahwa tiap-tiap orang pakai arti dan definisi yang mirip saat mengkaji risiko. 

    Manfaat Training  ISO 31000 :

    1. Secara pro-aktif tingkatkan efisiensi operasional dan tata kelola
    2. Bangun keyakinan stakeholder pada pemanfaatan teknik risiko Anda
    3. Terapkan pengecekan sistem manajemen pada kesimpulan risiko untuk meminimalkan kerugian
    4. Meningkatkan kinerja dan ketahanan sistem manajemen
    5. Menanggapi perubahan secara efisien dan memelihara bisnis Anda kala  Anda tumbu


    Tahap Training ISO 31000 :


    1. Pengerjaan Application juga bersama mengisi Formulir Permintaan ISO 31000. Ini memberikan informasi tentang organisasi Anda agar kita sanggup pilih area lingkup penilaian secara akurat.
    2. Auditor mengerjakan Assessment – ini terdiri berasal dari dua kunjungan harus yang membentuk  Audit Sertifikasi Awal. Harap kalian tau bahwa Anda harus sanggup perlihatkan bahwa sistem manajemen Anda sudah beroperasi penuh selama sedikitnya tiga bulan dan sudah menekuni tinjauan manajemen dan siklus penuh audit internal.
    3. Badan sertifikasi mengerluarkan Certification dan perawatan lewat program audit surveilans tahunan     dan audit rekertifikasi tiga tahunan. 

    Tahap Lanjutan :


    1. Training – Kami sedia kan berbagai pilihan pelatihan terakreditasi yang cocok bersama dengan kebutuhan dan anggaran Anda. Ini berikan Anda keterampilan untuk menerapkan, mengaudit dan mengelola proses manajemen efek yang efektif.
    2. Gap Analysis – Kami sanggup jalankan anggapan kesenjangan untuk menopang Anda memilih mungkin beban kerja dan skala pas untuk menerapkan proses manajemen lingkungan yang dapat capai sertifikasi ISO 31000. Anda sanggup memakai ini untuk merencanakan implementasi atau konsultasi singkat.
    3. Get a Quote – Kami dapat berikan Anda indikasi yang paham mengenai cost untuk beroleh dan menjaga sertifikasi. Anda sanggup melengkapi kutipan singkat secara online atau melengkapi formulir permintaan kutipan ISO 31000 lengkap dan mengirimkannya segera ke tim marketing kami.  


    Untuk menerapkan ISO 31000  perusahaan harus menunjuk badan sertifikasi yang terpercaya. 

    Dalam hal ini Bintang Solusi Utama sebagai badan sertifikasi internasional bisa menolong perusahaan anda untuk menjalankan proses sertifikasi ISO 31000, Bintang Solusi Utama  juga termasuk mengadakan training ISO 31000.
    Baca Juga

    Related Posts

  • Whatsapp-Button