• Konsultasi dan Pelatihan ISO 9001 Murah & Cepat

    Konsultasi untuk mendapatkan sertifikat ISO 9001 merupakan salah satu hal yang suatu perusahaan atau organisasi butuhkan. Oleh karena itu, perusahaan atau organisasi yang mencari jasa konsultasi dan juga training untuk ISO 9001.

    Mengapa pelatihan atau training ISO 9001 merupakan suatu hal yang penting bagi organisasi? Hal itu karena ISO 9001 adalah basic untuk setiap instansi atau organisasi untuk bisa memperlihatkan bahwa mereka melakukan pengelolaan bisnis. Dan bisnis mereka bersama dengan baik sehingga raih kualitas barang dan jasa yang konsisten dari pas ke waktu.

    Hal berikut mengerti penting untuk membuat mitra ataupun konsumen menjadi yakin terhadap barang atau jasa yang perusahaan tersebut jual. Itulah sebabnya mengapa setiap organisasi memerlukan training ISO 9001 sehingga organisasi lebih mengerti apa sebetulnya ISO 9001 dan fungsinya.


    Pengenalan ISO 9001


    ISO 9001 adalah proses manajemen kualitas (quality management system / QMS). QMS atau proses penjaminan kualitas berikut adalah standar yang disusun, disepakati, dan diaplikasikan oleh organisasi dalam mobilisasi aktivitasnya. Dengan kata lain, proses ini dapat memperlihatkan bagaimana perputaran roda organisasi tersebut. Dan merasa dari bagaimana organisasi menangai customer, produksi keinginan customer, sampai konsumen beroleh apa yang mereka butuhkan tadi.

    Apakah konsumen senang bersama dengan output dari perusahaan berikut atau tidak, itu tergantung hasil kerja perusahaan. Hal itulah yang membuat para pekerja mengalami peningkatan dalam training ISO 9001.


    Dalam hal pemilihan penyedia jasa training dan konsultan ISO 9001 pun mesti mempertimbangkan banyak hal. Jika salah pilih pasti saja perusahaan dapat merugi dikarenakan telah mengeluarkan biaya besar untuk training. Tetapi hasil yangakan kalian peroleh tidak layaknya apa yang kalian inginkan sebelumnya.



    Tips memilih Konsultan ISO 9001


    Salah satu cara yang paling simpel dan enteng adalah, pilihlah konsultan yang telah memiliki pengalaman menangani banyak perusahaan. Khususnya perusahaan dan organisasi yang telah memiliki nama besar. Hal berikut merupakan salah satu indikasi yang lumayan kuat bahwa trainer dan konsultan berikut memiliki kualitas yang baik dan tingkat kesuksesan yang tinggi sehingga dapat banyak perusahaan yang percaya dan merekomendasikannya.

    Selain itu, pengalaman juga memperlihatkan kematangan dan wawasan yang luas berkenaan persoalan dan seluk beluk organisasi, sehingga bisa menawarkan solusi dan arahan berkenaan proses manajemen kualitas yang tepat sasaran, serta cocok bersama dengan keadaan dan budaya organisasi sebagai klien mereka. Selain pengalaman, pasti kualitas trainer dan konsultan kalian perhatikan.

    Jika mengidamkan beroleh hasil pelatihan yang memuaskan, pilihlah trainer dan konsultan yang memiliki latar belakang dalam bidang ISO training. Dan yang paling penting juga adalah bahwa konsultan berikut telah terdaftar dan memiliki legalitas di mata hukum. Ini bisa kalian buktikan bersama dengan kepemilikan no SIUP, TDP, dan juga NPWP.




    BSU Konsultan


    Bukan merupakan perjalanan singkat bagi konsultan maupun perusahaan untuk raih tujuannya, yaitu beroleh sertifikasi ISO 9001. Tahap demi tahap, merasa dari proses asesmen untuk mendiagnosa keadaan perusahaan, bagian pelatihan atau training, sampai penerapan program-program yang telah melalui penyusunan untuk perusahaan dan monitoring . 

    Konsultan yang mengerjakannya juga bekerja sama dengan pihak perusahaan, mesti dikerjakan  bersama dengan penuh tanggung jawab dari ke-2 belah pihak. Training ISO 9001 ini dapat berjalan bersama dengan lancar dan sukses andaikata terkandung komitmen. 

    Dan juga kerja serupa yang baik dari pihak konsultan dan pihak manajemen perusahaan. Kedua belah pihak mesti melakukan sinergi yang positif dan tetap kompak untuk berbarengan mewujudkan pergantian ke arah yang lebih baik dan bisa saling memberi keuntungan. Kalian bisa mendapatnya dengan bergabung dengan menggunakan Jasa BSU Konsultan.


    BSU Konsultan merupakan perusahaan konsultan dan sertifikasi yang fokus pada Peningkatan Kinerja Perusahaan, yakni Kinerja Bisnis, Mutu, Produktivitas, Kesehatan Keselamatan Kerja (K3) dan Lingkungan. Servis lainnya berupa konsultasi dan training ISO 9001, ISO 14001, OHSAS 18001, IATF 16949, ISO 17025, ISO 13485, ISO 27001, ISO 50001, ISO 22000, GMP, AS 9100, AS 9120, dll.




    Baca Juga

    Related Posts

  • Whatsapp-Button