• Jasa Konsultan SNI Bekasi Resmi

    Jasa Konsultan SNI Bekasi Resmi


    Jasa Konsultan SNI Bekasi resmi siap bantu proses cepat. Buat produk atau jasa perusahaan Anda mendapatkan SNI sekarang juga.

    Persaingan bisnis kian hari makin tinggi. Banyak produk dan jasa baru mulai bermunculan berusaha mengalahkan produk yang sudah ada sebelumnya.

    Meski terkadang produk-produk baru tersebut muncul dengan fitur baru yang memikat, namun mereka lupa akan standar mutu yang belum sempat diurus.

    Sehingga untuk mengalahkan produk atau jasa tersebut, maka salah satu cara yang bisa Anda lakukan adalah dengan mendapatkan SNI atas produk atau jasa yang perusahaan Anda miliki.

    Dengan memiliki SNI, maka produk atau jasa yang Anda tawarkan terbukti berkualitas dan mampu bersaing dengan pasar bisnis yang ada saat ini.

    Untuk membantu perusahaan Anda mendapatkan SNI, maka PT Bintang Solusi Utama menyediakan konsultan yang dapat membantu Anda.

    Jasa Konsultan SNI Bekasi

    Jasa Konsultan SNI Bekasi


    BSU Konsultan siap membantu Anda yang saat ini memiliki perusahaan di Bekasi dan ingin mendapatkan SNI atas produk atau jasanya.

    Jasa konsultan SNI yang kami tawarkan dapat memudahkan Anda mendapatkan SNI dengan proses yang cepat dan resmi.

    Perlu Anda ketahui mengurus SNI adalah hal yang seharusnya dilakukan oleh setiap perusahaan yang ingin produk atau jasanya dipasarkan di Indonesia. Selain berguna untuk memenangkan persaingan bisnis, memiliki SNI juga berguna agar perusahaan Anda tidak ditutup oleh pemerintah.

    Meski kami membuka jasa konsultan SNI Bekasi untuk perusahaan-perusahaan yang ada di Bekasi, namun teruntuk Anda yang berada di luar Bekasi juga tetap dapat menggunakan jasa konsultan kami.

    Jika Anda ingin berkonsultasi terlebih dahulu mengenai SNI terhadap produk perusahaan Anda, silahkan hubungi CS PT Bintang Solusi Utama melalui Whatsapp yang ada pada bagian bawah halaman ini.

    Baca Juga : Jasa Pembuatan SOP Perusahaan Di Bekasi

    SNI (Standar Nasional Indonesia)

    SNI (Standar Nasional Indonesia)


    Sebelum memesan jasa konsultan SNI Bekasi, ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu tentang apa itu sebenarnya SNI, kemudian ketahui juga kenapa harus mendapatkan SNI atas produk yang ingin Anda jual.

    Hal ini agar Anda lebih paham serta mengerti jika produk yang Anda jual tidak memiliki SNI maka akan ada beberapa dampak kerugian yang bisa perusahaan Anda terima.

    Jadi apa itu SNI?

    SNI atau Standar Nasional Indonesia adalah sebuah standar yang ditetapkan secara khusus oleh pemerintah untuk suatu produk atau jasa yang hendak dijual pada pasar Indonesia.

    Baik itu perusahaan, perorangan atau badan usaha lainnya wajib memiliki SNI agar produknya tidak diberhentikan pemerintah jika dirasa berbahaya.

    SNI ini ditetapkan oleh BSN (Badan Standarisasi Nasional). Agar perusahaan Anda bisa mendapatkannya, maka terlebih dahulu produk tersebut harus memenuhi sejumlah persyaratan.

    Persayaratan tersebut misalnya seperti harus uji coba sampel produk, serta produk telah melewati asesmen kualitas. Jika memang produk tersebut lulus dan dinyatakan layak, maka Anda akan mendapatkan SNI atas produk tersebut.

    Sayangnya untuk mengurus SNI tidak semudah yang Anda kira. Jika Anda tidak paham dan berpengalaman dalam mengurusnya, maka SNI bisa semakin lama Anda dapatkan.

    Bila Anda menginginkan proses yang mudah dan cepat, maka kami menyarankan Anda untuk menggunakan jasa konsultan SNI Bekasi milik kami.

    Baca Juga : Jasa Sertifikasi Halal Di Indonesia

    Kenapa Produk atau Jasa Harus SNI

    Kenapa Produk atau Jasa Harus SNI


    Seperti yang sudah dijelaskan di atas, untuk mendapatkan SNI tidaklah mudah karena hanya produk yang memang layaklah yang bisa mendapatkan SNI.

    Namun jika Anda mengabaikan SNI ini, maka ada beberapa dampak yang bisa perusahaan Anda dapatkan. Berikut ini adalah beberapa hal yang dapat berdampak pada perusahaan Anda bila tidak memiliki SNI :

    1. Usaha Dapat Ditutup Sepihak Oleh Pemerintah


    Mungkin dari sisi pengusaha, produk atau jasa yang Anda miliki saat ini tidak terlihat potensi bahayanya. Namun bila sampai perusahaan Anda mendapatkan pemeriksaaan produk dan ternyata produk Anda dinilai dapat membahayakan sekitar, maka izin usaha yang Anda miliki bisa dicabut.

    Sebelum hal-hal seperti ini terjadi dan membuat perusahaan Anda jadi repot, maka tidak ada salahnya untuk mengurus SNI ini mulai dari sekarang. Jasa konsultan SNI Bekasi kami siap membantu Anda.

    2. Berpotensi Kehilangan Pasar Untuk Selamanya


    Saat produk Anda dicap berbahaya oleh pemerintah, maka hal lain yang dapat terjadi adalah produk Anda bisa kehilangan pasar untuk selama-lamanya.

    Hal ini dikarenakan produk Anda akan masuk daftar blacklist pemerintah yang berisikan produk-produk terlarang.

    Jika sampai konsumen Anda mengetahui produk Anda berada dalam daftar terlarang pemerintah, maka penjualan produk pun akan mati dan pasar yang sudah Anda bangun selama ini bisa hilang.

    3. Dimintai Ganti Rugi Karena Dianggap Berbahaya


    Tahukah kamu jika perusahaan yang produknya tidak memiliki SNI dapat dikenakan denda hingga 5 miliar? Sesuai dengan UU No.7 Tahun 2014 Pasal 113 terkait perdagangan.

    Tentu saja angka yang disebutkan dapat membuat suatu perusahaan bisa gulung tikar. Denda tersebut harus Anda bayar bilamana produk Anda dinilai berbahaya dan telah menyebabkan warga Indonesia mengalami kecelakaan karenanya.

    Agar hal tersebut tidak terjadi, maka sebaiknya dapatkan SNI sekarang juga.

    Selain ke-3 hal di atas, produk yang dipasarkan tanpa SNI bisa juga mendapatkan ancaman penjara bagi yang terlibat dengan produk yang dijual. Jangan sampai hal ini terjadi dengan Anda dan orang-orang yang berada di dalam perusahaan Anda.

    Beruntung jasa konsultan SNI Bekasi kini hadir dan siap membantu Anda. Bahkan jika Anda berada di luar wilayah Bekasi bisa juga melakukan konsultasi secara online dengan kami.

    Semua bisa menjadi mudah bila menggunakan layanan milik PT Bintang Solusi Utama. Info lebih lanjut atau pemesanan bisa Anda dapatkan dengan menghubungi langsung CS kami melalui Whatsapp.

    Baca Juga : Jasa Pembuatan SOP Jakarta

    Kenapa Harus Menggunakan Jasa Konsultan SNI Bekasi PT Bintang Solusi Utama

    Kenapa Harus Menggunakan Jasa Konsultan SNI Bekasi PT Bintang Solusi Utama


    PT Bintang Solusi Utama (BSU) merupakan perusahaan yang dapat membantu Anda untuk mendapatkan berbagai macam sertifikasi ISO, pelatihan ISO, ataupun sertifikasi lainnya seperti Halal dan SNI.

    BSU menawarkan konsultan ataupun trainer yang sudah ahli untuk membantu urusan Anda dengan cepat hingga lulus.

    Berikut ini adalah beberapa kelebihan yang bisa Anda dapatkan bila menggunakan konsultan SNI Bekasi milik BSU :


    1. Proses mudah dan cepat.
    2. Memiliki pelayanan yang profesional.
    3. Tim responsif dan siap membantu permasalahan yang Anda miliki.
    4. Adanya bimbingan dari ahli agar lebih mudah lulus dan mendapatkan SNI.
    5. Dapat mendampingi perusahaan Anda sampai selesai mendapatkan SNI.

    Baca Juga : Konsultan ISO 9001 Jakarta

    Harga Jasa Konsultan SNI Bekasi

    Harga Jasa Konsultan SNI Bekasi


    Harga jasa yang kami tawarkan mencakup beberapa hal seperti jarak lokasi, skala perusahaan, serta kompleksitas sistem manajemen yang sudah ada sebelumnya.

    Lebih lanjut mengenai informasi harga atau pertanyaan lainnya bisa Anda dapatkan dengan menghubungi CS kami.

    Cara Pesan Jasa Konsultan SNI Bekasi


    Cara Pesan Jasa Konsultan SNI Bekasi


    Jasa konsultan SNI atau Standar Nasional Indonesia menjadi salah satu faktor penting guna konsumen Anda bisa mendapatkan produk yang berkualitas.

    Dengan produk yang perusahaan Anda miliki sudah Standar Nasional Indonesia maka akan menjadi nilai lebih saat produk Anda dibandingkan dengan produk pesaing yang belum memiliki SNI. Kesempatan Anda untuk menang bersaing dengan produk kompetitor pun cukup besar.

    Jadi tunggu apalagi, bila Anda ingin bertanya atau pun melakukan pemesanan jasa konsultan SNI Bekasi milik PT Bintang Solusi Utama dapat Anda lakukan dengan cara terhubung langsung dengan Whatsapp CS kami. Klik tombol Whatsapp berikut




    Baca Juga

    Related Posts

  • Whatsapp-Button