• Konsultan ISO 9001 Jakarta

    Konsultan ISO 9001 Jakarta



    Konsultan ISO 9001 Jakarta adalah layanan jasa konsultasi, pelatihan serta pendampingan sertifikasi yang bisa Anda pesan dengan bantuan PT. Bintang Solusi Utama.

    Layanan ini dibuat untuk membantu perusahaan Anda agar dapat melakukan manajemen mutu sesuai dengan sistem manajemen yang telah berstandar Internasional (ISO).

    Konsultan ISO 9001 Jakarta berupaya membantu perusahaan yang Anda miliki agar efektif dalam beroperasi serta mampu memenuhi apa yang pelanggan Anda butuhkan.

    Jika saat ini perusahaan Anda ingin mendapatkan sertifikasi ISO 9001, maka tidak ada salahnya menghubungi PT. Bintang Solusi Utama untuk bertanya-tanya ataupun berkonsultasi terlebih dahulu.

    Apa itu ISO 9001


    Apa itu ISO 9001


    ISO 9001 bisa dikatakan adalah suatu sistem manajemen mutu atau biasa disebut juga dengan istilah QMS (Quality Management System) yang telah berstandar internasional.

    Sistem manajemen ISO 9001 menetapkan persyaratan terhadap perusahaan Anda agar dapat membuat suatu operasi yang dijalakan mengalami peningkatan kualitas dan efektifitas serta hasil akhirnya adalah mampu memenuhi kebutuhan pelanggan.

    ISO 9001 dibuat serta dirancang sedemikian rupa agar dapat diterapkan pada perusahaan apa pun, tidak peduli itu perusahaan besar atau kecil, publik atau swasta, dapat menerapkan standar internasional ini.

    Perusahaan yang Anda miliki bisa mendapatkan Sertifikasi ISO 9001 setelah menjalani serangkaian proses.

    Setelah lulus melewati berbagai proses yang ada serta telah berhasil mendapatkan sertifikasi ISO 9001, maka terdapat berbagai keuntungan yang bisa perusahaan Anda dapatkan.

    Misalnya seperti meningkatnya kepercayaan pelanggan terhadap perusahaan Anda, meningkatkan reputasi perusahaan baik terhadap klien maupun partner bisnis, hingga peningkatan mutu dari berbagai hal.

    Tentu saja seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa untuk mendapatkanya Anda harus melewati sejumlah proses.

    Dimana proses tersebut bisa saja jadi hal yang merepotkan bila Anda tidak paham atau tidak mengerti tentang apa saja yang harus diurus dan persiapkan.

    Untuk mengatasi masalah tersebut, maka PT. Bintang Solusi Utama menghadirkan layanan konsultan ISO 9001 Jakarta.

    Dengan layanan ini Anda bisa berkonsultasi serta kami bantu untuk bisa mendapatkan sertifikasi ISO 9001 sampai tuntas.

    Manfaat ISO 9001


    Manfaat ISO 9001


    Sudahkah Anda tahu manfaat apa saja yang bisa Anda dapatkan dari ISO 9001 untuk perusahaan Anda? Berikut ini adalah beberapa manfaat ISO 9001 yang bisa perusahaan Anda dapatkan :

    1. Meningkatkan Kinerja Perusahaan


    Penerapan ISO 9001 pada perusahaan, dapat berdampak banyak hal. Diantaranya adalah mampu meningkatkan kinerja perusahaan.

    Adapun peningkatan kinerja yang terdampak positif dari sistem manajemen ini antara lain dalam hal analisa, pemantauan, pengukuran serta perbaikan mutu perusahaan keseluruhan secara terus menerus.

    Mau kinerja perusahaan Anda meningkat? Segera hubungi Customer Service PT. Bintang Solusi Utama untuk mendapatkan bantuan Konsultan ISO 9001 Jakarta.

    2. Meningkatkan Efektivitas dan Efisiensi Operasional Perusahaan


    Manfaat kedua dari ISO 9001 adalah mampu meningkatkan efektivitas dan efisiensi perusahaan dari sisi operasional.

    Hal ini dapat terjadi karena perusahaan Anda harus menetapkan standar tertentu pada lingkungan kerja, sumber daya manusia hingga infrastruktur.

    Karena itulah, jika perusahaan Anda menggunakan konsultan ISO 9001 Jakarta dan menerapkan ISO 9001 tersebut, maka bukan tidak mungkin dapat meningkatkan efisiensi operasional perusahaan hingga mengurangi biaya yang sebenarnya tidak diperlukan atau sebenarnya bisa disimpan.

    3. Meningkatkan Kepuasan Pelanggan


    Manfaat berikutnya dari ISO 9001 adalah dapat meningkatkan kepuasan pelanggan perusahaan Anda.

    Saat perusahaan Anda mendapatkan sertifikasi ISO 9001 dan menerapkannya pada perusahaan, maka perusahaan akan memiliki salah satu fokus yang berorientasi pada kepuasan pelanggan.

    Dimana kefokusan ini akan berguna untuk mengupayakan serta memahami apa yang sebenarnya diinginkan pelanggan.

    Dengan demikian perusahaan Anda dapat menjadi solusi seperti apa yang diinginkan pelanggan dan membuat mereka jadi puas.

    4. Meningkatkan Citra Perusahaan


    Manfaat lainnya dari ISO 9001 adalah dapat memberikan kepercayaan terhadap banyak pihak yang bersentuhan langsung dengan perusahaan Anda.

    Entah itu dari sisi produk, pelayanan, hingga tokoh penting dari perusahaan Anda; itu semua akan memiliki pandangan yang baik dari banyak pihak.

    Hasilnya, dari pandangan baik tersebut tentu dapat tumbuh dan berubah menjadi reputasi yang baik bagi perusahaan.

    5. Memudahkan Berbisnis Secara Internasional


    Manfaat berikutnya dari ISO 9001 adalah mendapatkan pengakuan sistem manajemen standar internasional.

    Hal ini berarti perusahaan Anda telah diakui secara internasional karena memang telah menerapkan standar internasional.

    Karena itulah perusahaan Anda akan lebih mudah berbisnis secara internasional jika sudah memiliki sertifikasi ISO 9001.

    Bagaimana, banyak sekali bukan manfaat yang bisa Anda dapatkan bila menapatkan sertifikasi ISO 9001 ini?

    Jika Anda ingin mendapatkan sertifikasi ISO 9001, maka sebaiknya gunakan bantuan konsultan ISO 9001 Jakarta milik PT. Bintang Solusi Utama.

    Kenapa Harus Menggunakan Konsultan ISO 9001 Jakarta milik PT. Bintang Solusi Utama


    Kenapa Harus Menggunakan Konsultan ISO 9001


    Konsultan ISO 9001 Jakarta dapat membantu Anda agar mendapatkan sertifikasi ISO 9001 dengan lebih mudah. 

    Meski demikian, mungkin Anda masih ragu kenapa harus menggunakan konsultan ISO 9001.

    Berikut ini adalah beberapa alasan kenapa sebaiknya perusahaan Anda harus menggunakan jasa konsultan ISO 9001 Jakarta :

    1. Berpengalaman


    Konsultan ISO 9001 Jakarta PT. Bintang Solusi Utama memiliki keahlian serta pengalaman dalam menerapkan standar ISO 9001.

    Dengan menggunakan konsultan kami, maka perusahaan Anda akan mampu memahami apa saja yang menjadi persyaratan standar ISO 9001 dan tahu bagaimana harus menjalani prosedurnya.

    2. Mempercepat Proses Sertifikasi


    Karena kami sudah berpengalaman dan membantu banyak perusahaan untuk mendapatkan sertifikasi ISO 9001, maka Konsultan ISO 9001 Jakarta kami tahu betul harus bagaimana menjalani prosedur yang diperlukan.

    Oleh karena itu, bila Anda menggunakan konsultan PT. Bintang Solusi Utama, urusan sertifikasi ISO 9001 perusahaan Anda bisa lebih cepat selesai.

    3. Meminimalisir Resiko Kesalahan


    Jika Anda memiliki sumber daya manusia yang berpengalaman mengurus sertifikasi ISO 9001 sebelumnya, mungkin perusahaan Anda dapat mendapatkan sertifikasi secara mandiri.

    Namun untuk perusahaan yang belum memiliki pengalaman sama sekali, maka kami menyarankan Anda untuk menggunakan Konsultan ISO 9001 Jakarta.

    Hal ini guna meminimalisir resiko kesalahan yang terjadi sehingga membuat proses sertifikasi ISO berjalan lebih panjang daripada waktu yang seharusnya.

    Dengan menggunakan jasa konsultan ISO 9001 Jakarta, perusahaan Anda dapat meminimalkan risiko kesalahan sehingga bisa mendapatkan sertifikasi ISO 9001 dengan mudah dan cepat.

    4. Menghemat Lebih Banyak Waktu


    Apa yang membuat sertifikasi ISO 9001 berjalan lama daripada yang seharusnya adalah kesalahan serta ketidaktahuan.

    Dengan menggunakan konsultan ISO 9001 Jakarta yang berpengalaman, maka bisa dipastikan perusahaan Anda dapat menghemat lebih banyak waktu.

    5. Meningkatkan Efektivitas Sistem Manajemen Mutu


    Alasan lainnya kenapa Anda harus menggunakan jasa Konsultan ISO 9001 Jakarta adalah sesuai dengan tujuan akhirnya ISO 9001, yakni meningkatkan efektivitas sistem manajemen mutu.

    Saran dan rekomendasi yang nantinya diberikan oleh konsultan kami dapat membantu perusahaan untuk mengambil langkah yang efektif dan efisien.

    Jadi kesimpulannya adalah dengan menggunakan jasa konsultan ISO 9001 Jakarta dapat memberikan sejumlah manfaat-manfaat seperti yang telah ditunjukan di atas untuk perusahaan Anda.

    Jika Anda ingin memesan konsultan ISO 9001 Jakarta PT. Bintang Solusi Utama untuk mendapatkan sertifikasi ISO 9001, silahkan klik tombol Whatsapp di bawah ini :



     
    Baca Juga

    Related Posts

  • Whatsapp-Button