• Konsultan ISO 14001 Jakarta

    Konsultan ISO 14001 Jakarta



    Konsultan ISO 14001 Jakarta adalah jasa yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan sertifikasi ISO 14001 dengan mudah.

    Bersama konsultan Anda dapat mengkonsultasikan permasalahan, melakukan pelatihan, serta dibimbing dari awal hingga akhirnya bisa mendapatkan sertifikasi ISO 14001.

    PT. Bintang Solusi Utama kini membuka layanan jasa konsultan ISO 14001 Jakarta untuk membantu Anda yang sedang membutuhkan sistem manajemen lingkungan atau sertifikasi ISO 14001.

    Konsultan ISO 14001 Jakarta


    Konsultan ISO 14001


    Jasa konsultan ISO maupun pelatihan ISO adalah spesialis perusahaan kami. Tenaga ahli dan pengalaman yang perusahaan kami miliki siap membantu Anda yang saat ini sedang membutuhkan konsultan ISO 14001 Jakarta.

    Konsultan ISO 14001 Jakarta kini bisa Anda pesan dengan mudah. PT Bintang Solusi Utama siap melakukan pelatihan ataupun proses pendampingan guna perusahaan Anda bisa mendapatkan seritifikasi ISO 14001.

    Khusus Anda yang berada di luar wilayah Jakarta tidak perlu khawatir, sebab kami juga menyediakan pelatihan dan konsultasi secara online.

    Jadi bagi Anda yang saat ini perusahaannya menginginkan ISO 14001 agar dapat mengelola lingkungan sekitar hingga mampu mencegah akan dampak negatif yang bisa muncul akibat proses kerja yang dilakukan perusahaan, maka jangan sungkan menghubungi CS Bintang Solusi Utama untuk melakukan pemesanan.

    Apa itu ISO 14001


    Apa itu ISO 14001


    ISO 14001 merupakan standar internasional yang digunakan untuk merancang dan menerapkan sistem manajemen lingkungan pada suatu perusahaan.

    Standar tersebut diterbitkan oleh Organisasi Standar Internasional (ISO), yakni sebuah badan internasional yang memang tugasnya adalah membuat standar yang dapat diaplikasikan sesuai dengan ketentuan tertentu di seluruh dunia.

    Dibutuhkan sejumlah persyaratan dan prosedur yang harus dilewati agar Anda bisa mendapatkan sertifikasi ISO 14001. 

    Supaya Anda bisa lebih mudah mendapatkannya, maka Anda membutuhkan konsultan ISO 14001 Jakarta.

    Manfaat ISO 14001


    Manfaat ISO 14001


    ISO 14001 dibuat untuk membantu suatu perusahaan agar dapat mengelola serta meminimalkan pengaruh negatif yang bisa muncul akibat kegiatan operasional yang dilakukan. 

    Dimana dampak negatif tersebut biasa muncul pada lingkungan yang mencakup berbagai hal. Misalnya seperti udara, air, atau tanah.

    Tidak hanya itu, ISO 14001 atau sistem manajemen lingkungan ini juga bertujuan untuk membuat perusahaan dapat mencapai serta menunjukan performa yang baik terhadap lingkungan di sekitarnya.

    Dengan menerapkan ISO 14001 ini perusahaan juga mengantisipasi beberapa hal buruk yang bisa terjadi kepada lingkungan akibat kegiatan yang dilakukan perusahaan.

    Menerapkan ISO 14001 pada perusahaan bermanfaat juga untuk memenuhi berbagai persyaratan yang diajukan pemerintah terkait dengan peraturan lingkungan hidup.

    Berikut ini adalah beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan bila perusahaan Anda menerapkan sistem manajemen ISO 14001 pada perusahaan :

    1. Meningkatkan kinerja lingkungan sekitar.
    2. Mengurangi kecelakaan kerja yang bisa sewaktu-waktu muncul.
    3. Menurunkan potensi dampak terhadap lingkungan
    4. Lebih mudah memperbesar pasar perusahaan
    5. Meningkatkan kepercayaan konsumen
    6. Mengangkat citra perusahaan
    7. Mengurangi resiko bencana yang bisa timbul dari lingkungan
    8. Mudah memperoleh berbagai izin dan akses

    Sebagai upaya memajukan perusahaan agar menjadi lebih baik lagi.

    Itulah beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan bila menerapkan ISO 14001 dan berhasil mendapatkan sertifikasinya.

    Kenapa Harus Menggunakan Konsultan ISO 14001 Jakarta


    Kenapa Harus Menggunakan Konsultan ISO 14001


    Sekarang tentu Anda sudah paham akan manfaat apa yang bisa perusahaan Anda dapatkan bila lulus sertifikasi ISO 14001.

    Untuk mendapatkan sertifikasi ISO 14001 tentu saja harus melewati sejumlah prosedur yang harus dijalani hingga mempersiapkan beberapa hal.

    Agar perusahaan Anda bisa mendapatkan sertifikasinya lebih mudah maka sebaiknya menggunakan konsultan.

    Adapun alasan lainnya kenapa Anda harus menggunakan konsultan adalah sebagai berikut ini :


    1. Proses Sertifikasi Jadi Lebih Cepat


    Coba bayangkan berapa banyak waktu yang harus Anda habiskan untuk sekedar memepelajari prosedur serta tahapan-tahapan apa yang harus perusahaan Anda lakukan.

    Belum lagi jika terdapat perubahan yang harus dilakukan perusahaan karena ada standar yang tidak sesuai dengan standar yang seharusnya.

    Dengan menggunakan konsultan ISO 14001 Jakarta milik Bintang Solusi Utama, maka perusahaan Anda bisa menjalani proses sertifikasi dengan waktu yang lebih cepat. 

    Hal ini karena konsultan kami telah berpengalaman dan memahami benar tentang ISO 14001.

    2. Penghematan Biaya


    Akan ada sejumlah trial dan error yang dilakukan perusahaan bila mencoba mendapatkan sertifikasi ISO 14001 sendiri.

    Bisa jadi akan ada biaya tambahan yang dikeluarkan karena harus melatih beberapa karyawan ataupun merubah sistem yang ada karena tidak sesuai dengan standar.

    Dengan menggunakan konsultan maka masalah tersebut dapat diminimalisir karena konsultan Anda akan memberikan saran tentang langkah terbaik apa yang harus perusahaan ambil tanpa mencoba-mencoba berbagai hal yang seharusnya tidak diperlukan.

    3. Memberikan Pandangan Baru


    Beberapa hal bisa saja luput dari penglihatan Anda dan terabaikan. Bisa saja akan ada proses kecil yang terlewat dan mempengaruhi perusahaan Anda untuk menerapkan standar yang baru.

    Dengan hadirnya seorang konsultan di perusahaan Anda, maka konsultan dapat memberikan pandangan terhadap apa yang nantinya perusahaan lakukan. 

    Sehingga jika hal tersebut sebaiknya tidak dilakukan, maka perusahaan dapat mengabaikannya ataupun sebaliknya.

    Nah itulah beberapa alasan kenapa Anda harus menggunakan seorang konsultan jika ingin mendapatkan sertifikasi ISO 14001.

    Biaya Konsultan ISO 14001 Jakarta


    Biaya Konsultan ISO 14001


    Berapakah biaya yang harus Anda keluarkan untuk menggunakan jasa konsultan ISO 14001 Jakarta milik Bintang Solusi Utama?

    Untuk biaya tergantung dengan beberapa faktor yang harus ditinjau terlebih dahulu, untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi CS Bintang Solusi Utama via Whatsapp untuk mendapatkan rincian biaya yang lebih lengkap.

    Kenapa Harus Menggunakan Bintang Solusi Utama Sebagai Konsultan ISO 14001 Jakarta


    Kenapa Harus Menggunakan Bintang Solusi Utama Sebagai Konsultan ISO 14001


    PT Bintang Solusi Utama (BSU) adalah perusahaan berpengalaman yang sudah banyak membantu berbagai perusahaan untuk mendapatkan sertifikasi ISO.

    BSU Konsultan bergerak dibidang konsultan dan pelatihan sistem manajemen yang dapat membantu perusahaan Anda lulu sertifikasi ISO dengan mudah, termasuk ISO 14001.

    Berikut ini adalah beberapa alasan yang perlu Anda ketahui kenapa harus menggunakan konsultan ISO 14001 Jakarta milik BSU Konsultan :

    1. Memiliki konsultan yang berpengalaman di bidangnya.
    2. Melayani secara profesional dengan cara mendampingi dari awal hingga Anda mendapatkan sertifikasi ISO 14001.
    3. Memiliki tim yang responsif dan siap membantu permasalahan Anda terkait sertifikasi ISO.
    4. Terdapat bimbingan dari para ahli agar perusahaan Anda lebih mudah lulus.
    5. Proses yang dilakukan mudah dan cepat.

    Cara Pesan Konsultan ISO 14001 Jakarta


    Cara Pesan Konsultan ISO 14001


    ISO 14001 mungkin dianggap tidak terlalu penting bagi sebagian orang. 

    Padahal seperti yang sudah dijelaskan di atas, ada beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan bila mendapatkan sertifikasi ISO 14001.

    Selain lingkungan sekitar menjadi lebih terjaga, perusahaan Anda tentu akan mendapatkan citra yang baik karena mengelola lingkungan sekitar.

    Jadi tunggu apalagi, buat perusahaanmu mendapatkan sertifikasi ISO 14001 dengan bantuan konsultan kami dan buat perusahaanmu jadi lebih baik lagi dengan sertifikasi tersebut.

    Untuk memesan konsultan ISO 14001 Jakarta Bintang Solusi Utama bisa dilakukan dengan cara menghubungi CS kami langsung via Whatsapp di bawah ini :


    Baca Juga

    Related Posts

  • Whatsapp-Button