• Konsultan ISO 37001 Jakarta

    Konsultan ISO 37001 Jakarta

    Konsultan ISO 37001 Jakarta siap membantu Anda yang ingin mendapatkan sistem manajemen anti penyuapan atau biasa juga disebut dengan SMAP.

    Meski tidak sulit mendapatkannya, tapi sertifikasi ISO 37001 juga tidak mudah untuk didapat. 

    Cara termudah dan tercepat yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan seritifikasi ISO 37001 ini diantaranya adalah dengan cara menggunakan konsultan iso 37001 Jakarta.

    ISO sendiri merupakan singkatan dari International Standarization Organization. Artinya perusahaan yang telah mendapatkan sertifikasi ISO, perusahaanya telah diakui secara internasional.

    Sertifikasi ISO sendiri bisa didapatkan bila perusahaan yang Anda miliki memenuhi persyaratan yang ada dan dinyatakan lolos oleh badan sertifikasi.

    Bagi yang masih awam tentu akan kebingungan untuk mengikuti semua prosesnya serta menyiapkan apa-apa saja persyaratan yang dibutuhkan. 

    Untuk itulah Anda membutuhkan konsultan ISO 37001 Jakarta. Dengan adanya bantuan konsultan dari Bintang Solusi Utama, maka sertifikasi ISO 37001 nantinya akan mudah untuk Anda dapatkan.

    Konsultan ISO 37001 Jakarta


    Bintang Solusi Utama (BSU) menawarkan bantuan konsultasi serta pendampingan untuk perusahaan Anda agar bisa mendapatkan ISO 37001. 

    Agar Anda lebih mudah mendapatkan sertifikasinya nanti, saat ini BSU membuka layanan konsultan iso 37001 Jakarta.

    Seperti yang Anda ketahui, berdasarkan tuntutan pemerintah sejak awal tahun 2019 membuat banyak perhatian tertuju pada ISO 37001, terutama untuk BUMN (Badan Usaha Milik Negara). 

    Standar yang sudah dirilis sejak tahun 2016 ini menjadi kewajiban yang harus dimiliki.

    Untuk mendapatkan sertifikasi ISO 37001 susah-susah gampang. Sebab dibutuhkan beberapa persayaratan dan beberapa kondisi yang diperlukan agar bisa mendapatkannya. 

    Bila Anda bingung dan tidak tahu bagaimana harus memulai agar perusahaan yang Anda miliki mendapatkan ISO 37001, maka Anda bisa menggunakan bantuan Konsultan ISO 37001 Jakarta milik Bintang Solusi Utama.

    Apa itu ISO 37001


    Apa itu ISO 37001


    Secara garis besar, ISO 37001 adalah sebuah sistem manajemen yang dirancang khusus untuk membantu suatu badan organisasi untuk menerapkan, menetapkan dan menjalankan program untuk mencegah tindakan suap menyuap.

    Dalam pelaksanaanya, bila suatu organisasi kesulitan atau tidak memiliki pengetahuan tentang bagaimana mendapatkan dan menjalankannya, maka dibutuhkan seorang konsultan. 

    Bila Anda berada di Jakarta, maka layanan konsultan iso 37001 Jakarta milik Bintang Solusi Utama bisa Anda coba.

    Dengan adanya ISO 37001, harapannya suatu badan organisasi dapat mengelola perusahaan serta mampu membuat keputusan-keputusan yang lebih baik lagi terhadap mitra atau rekan bisnis dalam menjalin kerjasama.

    ISO 37001 juga bisa menjadi sebuah alat bantu yang dapat menjadi panduan langkah-langkah apa saja yang harus dilakukan dan diterapkan suatu organisasi baik besar, kecil, perusahaan publik atau perusahaan pemerintahan. 

    Manfaat ISO 37001


    Manfaat ISO 37001


    Banyak sekali manfaat yang bisa perusahaan Anda dapatkan bila mendapatkan sertifikasi ISO 37001. Adapun beberapa manfaat yang bisa Anda dapat adalah sebagai berikut :

    1. Jaminan Kontrol Sistem Suap Diakui Secara Internasional


    Sebagai bentuk jaminan kepada pemilik, klien, serta beberapa rekan bisnis bahwa perusahaan yang saat ini Anda Kelola telah terdapat sistem kontrol anti korupsi atau anti suap menyuap yang telah diakui secara Internasional dibuktikan dengan sertifikasi ISO 37001.

    2. Bentuk Perlindungan Dalam Penyeledikan


    Bila perusahaan Anda menerapkan ISO 37001 sesuai dengan langkah-langkah yang sudah ditentukan, maka hal ini menjadi bentuk perlindungan semisal bila ada penyeledikan terkait kasus suap menyuap di perusahaan Anda.

    Dengan sistem yang ada, nantinya perusahaan Anda akan mampu memberikan bukti-bukti kepada penyelidik berdasarkan penerapan dari ISO 37001 tersebut.

    Bagaimana? Sangat bagus sekali bukan bila organisasi perusahaan Anda sampai memiliki sertifikat ISO 37001 ini.

    Bila Anda ingin mendapatnya dengan cepat dan mudah, Anda bisa menggunakan jasa konsultan iso 37001 jakarta milik Bintang Solusi Utama.

    Kenapa Harus Menggunakan Konsultan ISO 37001 Jakarta


    Kenapa Harus Menggunakan Konsultan ISO 37001 Jakarta


    Suatu badan usaha terutama yang sudah berskala besar, biasanya tidak luput dari hal yang namanya korupsi ataupun suap menyuap. 

    Hal tersebut biasanya dilakukan oleh beberapa oknum maupun suatu divisi tertentu dengan cara sembunyi-sembunyi tanpa diketahui oleh siapa pun.

    Hal inilah yang menjadikan hal tersebut sulit dideteksi dan perlu suatu bentuk manajemen khusus agar perusahaan menjadi lebih kredibel. 

    Bentuk khusus tersebut bernama ISO 37001, inilah yang perusahaan kami Bintang Solusi Utama tawarkan.

    Konsultan ISO 37001 Jakarta milik BSU siap membantu Anda mulai dari konsultasi, pendampingan, hingga sertifika ISO 37001 berhasil perusahaan Anda dapatkan.


    Kelebihan Konsultan ISO 37001 Jakarta


    Kelebihan Konsultan ISO 37001 Jakarta

    Memilih konsultan ISO 37001 Jakarta memang tidak boleh sembarangan, harus dilakukan dengan profesional agar hasil yang diinginkan tercapai, tepat sasaran dan perusahaan Anda berhasil mendapatkan sertifikasinya.

    Apa saja kelebihan menggunakan konsultan ISO 3007 Jakarta dari Bintang Solusi Utama :


    1. Sudah dipercaya oleh banyak perusahaan dari berbagai kota.
    2. Klien yang dibantu beberapa diantaranya sampai mendapatkan rekor MURI
    3. Memiliki tujuan untuk membuat semua klien yang bermitra dengan Bintang Solusi Utama menjadi lebih bersinar dan cerah di masa depan.

    Misi kami adalah menjadi perusahaan konsultan dan trainer ISO yang terbesar di Indonesia. 

    Sehingga kepuasan Anda adalah prioritas utama kami. Jika Anda saat ini membutuhkan bantuan konsultan ISO 37001 Jakarta, maka jangan sungkan untuk menghubungi kami agar mendapatkan bantuan yang cepat dan tepat.

    Biaya Konsultan ISO 37001 Jakarta


    Biaya Konsultan ISO 37001 Jakarta


    Berapa biaya yang harus Anda keluarkan untuk menggunakan jasa konsultan ISO 37001 Jakarta milik Bintang Solusi Utama? 

    Silahkan klik Whatsapp di bawah ini untuk mendapatkan rincian biaya :


     


    Kenapa Harus Menggunakan Bintang Solusi Utama Sebagai Konsultan ISO 37001 Jakarta

     
    Kenapa Harus Menggunakan Bintang Solusi Utama Sebagai Konsultan ISO 37001


    PT Bintang Solusi Utama (BSU) merupakan perusahaan yang dapat membantu Anda untuk mendapatkan berbagai macam sertifikasi ISO, termasuk ISO 37001. 

    BSU menawarkan konsultan ataupun trainer yang sudah ahli untuk membantu urusan sertifikasi ISO dengan cepat hingga lulus.

    Berikut ini adalah beberapa kelebihan yang bisa Anda dapatkan bila menggunakan konsultan ISO 37001 jakarta milik BSU :


    1. Proses mudah dan cepat.
    2. Memiliki pelayanan yang profesional.
    3. Tim responsif dan siap membantu permasalahan yang Anda miliki.
    4. Adanya bimbingan dari ahli agar lebih mudah lulus dan mendapatkan sertifikat ISO 37001.
    5. Dapat mendampingi perusahaan Anda sampai selesai mendapatkan Sertifikat ISO 37001.

    Cara Pesan Konsultan ISO 37001 Jakarta


    Cara Pesan Konsultan ISO 37001 Jakarta

    ISO 37001 menjadi sertifikasi yang wajib perusahaan Anda miliki demi menjadikan perusahaan lebih baik. 

    Tidak hanya membawa nama perusahaan menjadi semakin bagus saja, akan tetapi penerapan ilmu yang berada di dalam ISO 37001 juga akan berdampak baik bagi orang-orang yang berada di dalam perusahaan Anda.

    Siap untuk menjadikan perusahaan Anda lebih baik lagi dari sebelumnya? Gunakan Konsultan ISO 37001 Jakarta milik Bintang Solusi Utama sekarang juga. 

    Dapatkan bantuan dan konsultasi awal mengenai kebutuhan ISO Anda sekarang juga, klik tombol Whatsapp di bawah ini untuk terhubung dengan Customer Service kami :





    Baca Juga

    Related Posts

  • Whatsapp-Button