• Jasa Sertifikasi ISO 9001 Jakarta

    Jasa Sertifikasi ISO 9001 Jakarta




    Jasa sertifikasi ISO 9001 Jakarta milik PT. Bintang Solusi Utama kini bisa Anda gunakan sebagai cara tercepat mendapatkan sertifikasi ISO 9001 bagi perusahaan Anda.

    Tidak perlu risaukan sejumlah persyaratan dan prosedur yang memusingkan. Cukup hubungi PT. Bintang Solusi Utama dan kami akan membantu perusahaan Anda untuk mendapatkan sertifikasi ISO 9001 dengan cepat.

    Kami dapat membantu proses sertifikasi ISO 9001 perusahaan Anda dengan cepat karena kami memiliki konsultan berpengalaman dalam menjalankan standar internasional ISO 9001 pada berbagai perusahaan sebelumnya.

    Konsultan kami dapat membantu Anda menyiapkan persyaratan yang dibutuhkan, melakukan pelatihan ataupun proses pendampingan terhadap perusahaan Anda.

    Kami menyediakan layanan yang dapat perusahaan Anda sesuaikan dengan kebutuhan. 

    Karena itu bagi Anda yang akan menggunakan jasa sertifikasi ISO 9001 Jakarta dan ingin mendapatkan sertifikasi ISO 9001 untuk perusahaan, jangan sungkan untuk menghubungi kami.

    Apa itu ISO 9001?


    Apa itu ISO 9001


    ISO 9001 mungkin asing di telinga teruntuk yang belum mengetahuinya. 

    Bagi mereka yang belum tahu, pasti bertanya-tanya. Sebenarnya apa itu ISO 9001? 

    Kenapa sertifikasi ISO 9001 begitu penting untuk perusahaan?

    Mengetahui informasi tersebut memang sangat penting. 

    Hal ini agar Anda lebih paham tentang ISO 9001 dan dapat memutuskan dengan bijak kenapa harus menggunakan jasa ISO 9001 Jakarta milik PT. Bintang Solusi Utama.

    Jangan sampai Anda hanya mendapatkan ISO 9001 untuk sekedar formalitas saja, sebab banyak sekali manfaat dan keuntungan yang sebenarnya bisa Anda dapatkan bila perusahaan Anda mendapatkan sertifikasi ISO 9001.

    Lalu sebenarnya apa itu ISO 9001?

    ISO 9001 adalah salah satu dari beberapa standar internasional yang wajib dimiliki perusahaan agar dapat memiliki produk / layanan jasa dengan mutu berkualitas sesuai dengan apa yang pelanggan inginkan.

    ISO 9001 akan diberikan kepada perusahaan yang telah lulus dan tersertifikasi. Perusahaan yang telah mendapatkan sertifikasi artinya telah menerapkan dan memenuhi sejumlah persyaratan yang dibutuhkan terkait manajemen peningkatan kualitas mutu di perusahaan tersebut.

    Jasa Sertifikasi ISO 9001 Jakarta


    Jasa Sertifikasi ISO 9001


    Agar mudah lulus dan mendapatkan sertifikasi ISO 9001, maka Anda bisa menggunakan jasa sertifikasi ISO 9001 Jakarta milik PT. Bintang Solusi Utama.

    Seperti yang kita tahu, proses sertifikasi akan dilakukan oleh lembaga sertifikasi dengan cara menilai perusahaan Anda dari sistem manajemen mutu yang dimiliki dan telah diterapkan oleh perusahaan Anda.

    Sehingga memang perlu persiapan agar perusahaan Anda bisa lulus sertifikasi ISO 9001 dengan mudah.

    Karena itulah, untuk membantu Anda yang ingin mendapatkan sertifikasi ISO 9001, maka PT. Bintang Solusi Utama menghadirkan layanan jasa sertifikasi ISO 9001 Jakarta.

    Anda dapat menggunakan jasa sertifikasi ISO 9001 Jakarta kami dengan cepat. Cukup hubungi kami melalui Whatsapp (Klik di sini) atau klik tombol Whatsapp yang ada di bagian paling bawah halaman ini.

    Kenapa ISO 9001 Begitu Penting untuk Perusahaan Anda?


    Kenapa ISO 9001 Begitu Penting untuk Perusahaan Anda


    Menjalankan suatu usaha atau bisnis pastilah penuh tantangan. 

    Kualitas produk yang tepat, bermutu tinggi dan dibutuhkan oleh pelanggan biasanya menjadi salah satu tantangan yang dimaksud.

    Jika perusahaan Anda belum menerapkan sistem manajemen ISO 9001, maka bisa jadi produk atau layanan yang dimiliki belum maksimal untuk memenuhi kebutuhan pelanggan atau membuat mereka merasa puas.

    Sehingga bukan tidak mungkin produk atau layanan yang Anda jual hanya mampu bersaing dalam jangka waktu yang singkat saja.

    Oleh sebab itu penting sekali untuk menggunakan jasa sertifikasi ISO 9001 Jakarta dan menerapkan sistem manajemen ISO 9001 pada perusahaan Anda.

    Manfaat ISO 9001


    Manfaat ISO 9001


    Adapun maanfaat yang bisa Anda dapatkan setelah lulus sertifikasi dari jasa sertifikasi ISO 9001 Jakarta yang PT. Bintang Solusi Utama miliki adalah sebagai berikut :

    1. Operasional Lebih Terstruktur


    Dengan penerapan sistem manajemen ISO 9001 pada perusahaan Anda, maka operasional yang dijalankan perusahaan akan lebih terstruktur.

    Operasional yang terstruktur tentu akan meningkatkan efisiensi operasional sehingga menjadi lebih cepat dan efektif. Waktu yang dibutuhkan untuk beroperasi pun akan jadi lebih maksimal karena sudah terarah.

    2. Peningkatan Mutu Produk atau Layanan


    Manfaat berikutnya setelah perusahaan Anda berhasil lulus sertifikasi ISO 9001 dengan bantuan jasa sertifikasi ISO 9001 Jakarta adalah dapat terjadinya peningkatan mutu produk atau layanan.

    Sistem manajemen ISO 9001 akan membantu perusahaan agar lebih fokus pada kepuasan pelanggan. 

    Sehingga nantinya produk atau layanan yang akan diberikan haruslah melewati sejumlah proses dan pengujian yang ketat demi mendapatkan mutu yang diinginkan.

    3. Menciptakan Loyalitas Pelanggan


    Selain fungsionalitas, produk atau layanan yang berkualitas tentu akan menjadi nilai tambah di mata pelanggan.

    Karena produk atau layanan yang akan diberikan kepada pelanggan nanti bermutu tinggi, hal ini tentu dapat menjadikan pelanggan Anda puas dan berhujung pada loyalitas di kemudian hari.

    Lihatlah, manfaat dari sertifikasi ISO 9001 ini sangat besar bagi perusahaan. 

    Dengan lulusnya perusahaan Anda dan mendapatkan sertifikasi iso dari jasa sertifikasi iso 9001 Jakarta, maka hal ini juga dapat menaikan citra perusahaan.

    Perusahaan akan mendapatkan pandangan yang baik dari berbagai pihak. Misalnya seperti masyarakat sekitar, klien, dan juga rekan bisnis.

    Manfaat lainnya juga dari ISO 9001 adalah dapat mengijinkan Anda untuk mengakses pasar internasional. 

    Sebab, ISO 9001 merupakan standar internasional.

    Hal tersebut mengartikan produk atau layanan yang Anda miliki telah memenuhi mutu berstandar internasional dan dapat bekerjasama dengan perusahaan internasional lainnya yang memiliki sertifikasi ISO 9001 juga.

    Nah itulah beberapa hal penting yang harus Anda ketahui tentang ISO 9001 dan kenapa harus menggunakan jasa sertifikasi ISO 9001 Jakarta milik PT. Bintang Solusi Utama.

    Bagi Anda yang serius ingin mendapatkan sertifikasi ISO 9001 Jakarta beserta manfaatnya, maka silahkan pesan jasa sertifikasi ISO 9001 Jakarta PT. Bintang Solusi Utama sekarang juga.

    Siapa Saja yang Membutuhkan Jasa Sertifikasi ISO 9001 Jakarta?


    Siapa Saja yang Membutuhkan Jasa Sertifikasi ISO 9001


    Perlu Anda ketahui, perusahaan apapun baik itu perusahaan besar atau kecil, serta perusahaan dari sektor swasta maupun pemerintah, wajib menggunakan jasa sertifikasi ISO 9001 jika ingin mendapatkan sertifikasi ISO 9001 dengan mudah.

    Perusahaan yang menginginkan produk atau layanan yang dimilikinya agar dapat terus menerus memenuhi kebutuhan pelanggan dan membuat pelanggan merasa puas maka wajib menggunakan jasa sertifikasi ISO 9001 Jakarta milik PT. Bintang Solusi Utama.

    Berapa Biaya Jasa Sertifikasi ISO 9001 Jakarta


    Berapa Biaya Jasa Sertifikasi ISO 9001


    Untuk harga atau biaya jasa sertifikasi ISO 9001 Jakarta bergantung pada beberapa hal. 

    Misalnya seperti waktu dan tempat pelaksanaan, kompleksitas dan seberapa besar skala operasional perusahaan, hingga dimana lokasi perusahaan Anda berada.

    Sebab jasa sertifikasi iso 9001 kami tidak hanya melayani wilayah Jakarta saja, jika perusahaan Anda berada di luar Jakarta juga bisa kami bantu.

    Untuk lebih lengkapnya Anda bisa menghubungi kami melalui Whatsapp.

    NO Uraian Sertifikasi Sistem Satuan Biaya (Rp)
    1. Audit Surveillance Sertifikasi ISO 9001 (2 mandays) Per perusahaan 5 Juta
    2. Audit Surveillance Sertifikasi ISO 9001 (4 mandays) Per perusahaan 8 Juta
    3. Sertifikasi ISO 9001 (8 mandays) Per perusahaan 20 Juta
    4. Sertifikasi ISO 9001 (6 mandays) Per perusahaan 16 Juta
    5. Biaya sertifikasi ISO 9001 (4 mandays) Per perusahaan 13 Juta

    Jadi tunggu apalagi, dapatkan sertifikasi ISO 9001 cepat dan mudah dengan bantuan jasa sertifikasi ISO 9001 Jakarta kami. Klik Whatsapp di bawah ini untuk menghubungi kami sekarang juga.



     


    Baca Juga

    Related Posts

  • Whatsapp-Button